MAN 1 Pasaman Barat Raih Gudep Terheboh

Juli 29, 2019

Gugus depan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pasaman Barat di Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, melalui ajang perkemahan bakti Adyadirajadipa tahun 2019, tingkat SLTP dan SLTA se Pasaman Barat di Simpang Empat, 25-28 Juli 2019, ditetapkan sebagai peserta terheboh tingkat kabupaten.
Dijulukinya Guus Depan (Gudep) MAN 1 Pasaman Barat di Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas jadi Gudep terheboh di ajang perkemahan giat prestasi vestifal tahunan Adyarajadipa tahun 2019, Gudep Teritorial Adat dan Budaya Daulat Yang Dipertuan Parit Batu, Pucuk Adat Pasaman, 01.123.01-124 di Bumi Perkemahan Simpang Empat.
Kepala MAN 1 Pasaman Barat, Ferry Jufri, didampingi beberapa orang guru pendamping, usai menerima hadiah pada penutupan ajang perkemahan itu, Minggu (28/7) kemarin, menyampaikan, karena momen dari vestifal tahunan bakti Adyadirajadipa tahun 2019 ini adalah, momen sosialsiasi, pendidikan dan peningkatan pemahaman generasi penerus terhadap adat-istiadat dan budaya, salah satu penilaian yang dlakukan adalah Gudep terheboh. 
Seiring hal itu, ulasnya, Gudep Pramuka MAN 1 Pasaman Barat di Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas berhasilmeraih prestasi sekalogus dijuluki sebagai Gudep terheboh tingkat Kabupaten Pasaman Barat. Perkemahan bakti Adyadirajadipa tahun 2019 ini diikuti Gudep tingkat SMP dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) bersama Gudep tinkat SMA, SMK dan Madrasah Aliyah (MA) se Pasaman Barat

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar